Follow Us

header ads

Kadis DPKP Agam ,Ermanto Tengah Dirawat


Realitakini.com - Agam
Pasca musibah kecelakaan bus pariwisata yang ditumpangi para ASN Pemkab Agam di jalan lintas Sumatera di desa Pandam Pasir, kecamatan Tambangan, Kabupaten Mandahiling Natal, Propinsi Sumatera Utara, Senin,(8/2) yang menyebabkan 3 korban meninggal dan 13 orang lainnya menderita luka-luka.

Musibah ini membawa luka yang mendalam bagi masyarakat Kabupaten Agam. Karena pejabat yang mendapat musibah tersebut merupakan orang pilihan yang telah teruji loyalitasnya pada masyarakat dan Pemerintah.

Salah satu dari pejabat Agam yang saat ini masih dirawat di RSUD M Djamil, Kadis DPKP Ermanto,S.Pi, M.Si masih dalam perawatan.

Sekda Agam, Drs. Martias Wanto, MM kepada Realitakini.com melalui via ponsel , Rabu (9/2) mengatakan, saat ini Kadis DPKP tersebut, Saat ini masih menjalani isolasi sambil menunggu keluar hasil swap nya, setelah itu , akan dilanjutkan dengan Operasi.

Sekda juga menghimbau agar masyarakat Kabupaten Agam, untuk dapat mendo'akan seluruh ASN korban kecelakaan tunggal di jalan lintas Sumatera agar cepat diberikan kesembuhan oleh yang mahakuasa.

Kita juga berharap, keluarga korban agar senantiasa tabah mengalami cobaan ini. Mari kita berdoa, semoga kita semua mendapat pertolongan dari Allah. " Tutupnya".( Aldi).

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom