Ketua DPRD Agam Pimpim Rapat Paripurna Pengumuman Hasil Penetapan Paslon Bupati dan Wakil Bupati 2020

 

Realitakini.com-Agam

Ketua DPRD Agam Provinsi Sumatera Barat, Novi Irwan pimpim rapat paripurna penetapan paslon Bupati dan Wakil Bupati Agam yang didampingi oleh Wakil Ketua Suharman, Marga Indra Putra dan Irfan Amran.

Turut dihadiri Wakil Bupati Agam Trinda Farhan Satria, Forkopimda, Anggota Dewan, Kepala OPD baik secara langsung maupun teleconference. Pada kesempatan itu juga dihadiri oleh Bupati Agam terpilih Andri Warman dan Wakil Bupati terpilih Irwan Fikri.

Dimana rapat DPRD trsebut tetang penyampaian pengumunan hasil penetapan pasangan calon Bupati Agam dan Wakil Bupati Agam tahun 2020, di Aula Utama DPRD setempat, Senin (1/2/2021).

Sekretaris DPRD Agam Indra dalam penyampaian pengumuman hasil penetapan tersebut memperhatikan keputusan KPU Agam Nomor 2/PL.02.7-Kpt/1306/KPU-Kab/I/2021 dan berita acara KPU Agam Nomor 4/BA/I/2021 tentang penetapan Paslon Bupati dan Wakil Bupati terpilih dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Afam tahun 2020.

Ia menyebutkan Andri Warman dan Irwan Fikri sebeagai Paslon Bupati dan Wakil Bupati terpilih dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Agam tahun 2020 dengan perolehan suara sebanyak 59.869 atau 32,33% dari total suara yang sah

( Aldi)

Post a Comment

Previous Post Next Post