Jumpa Pers Bupati Dan Wakil Bupati Tanah Datar, Tidak Adalagi Media Merasa Ditinggalkan.

Realitakini.com -Tanah Datar                                  
Bupati Tanah Datar Eka Putra, SE dan Wakil Bupati Richi Aprian, SH, MH didampingi Ketua DPRD Tanah Datar Rony Mulyadi Dt Bungsu, SE. gelar konferensi, Sabtu (27/02/2021) di ruang rapat Banmus DPRD Tanah Datar Sumatra Barat.

Acara Konferensi Pers digelar bupati usai menghadiri rapat paripurna DPRD Tanah Datar dengan agenda Serah Terimah Jabatan serta penyampaian Sambutan Bupati Tanah Datar. Dihadiri oleh Sekwan Elizar, Kadis Kominfo Abrar, serta wartawan media cetak elektronik dan Online yang bertugas di Tanah Datar.

Sebagai Moderator Kadis Kominfo Abrar menyampaikan laporan kalau pengelolaan media baru dimasa transisi dari humas protokoler Setda Tanah Datar ke Dinas kominfo. Dan sedang dalam masa menjelang kontrak kerjasama berdasarkan aturan yang telah diputuskan dalam rapat bersama.Dalam sambutannya Bupati Eka Putra, mengajak semua awak media untuk saling bersinergi dengan pemerintah dalam membangun daerah khususnya Tanah Datar. 

"Saya bersama wakil bupati Richi Aprian sangat berharap sekali dukungan dari semua rekan-rekan media, karena tanpa adanya dukungan serta sinergi tidak akan terwujut pembangunan yang kita diharapkan," ujarnya.

Menurut Eka Putra peran media sangat penting dalam memberikan informasi pembangunan kepada masyarakat, untuk itu dia merasa pentingnya hubungan kebersamaan antara pemerintah dan Media. apalagi 100 hari masa kerja pemerintah akan fokus pada pemulihan ekonomi akibat pandemi serta penanganan covid-19 disamping rencana program kerja lainnya.

"Kita pemerintah sangat butuh sekali informasih dari rekan-rekan media, dan untuk itu saya berharap tidak ada media yang merasa didiskriminasi dan merasa ditinggalkan, bersama-sama kita bangun Tanah Datar," kata Eka Putra.

Hal yang sama juga disampaikan Wakil Bupati Richi Aprian  bahwa media mempunyai peran penting dalam melaksanakan pembangunan.

"Kita sebagai pemerintah berharap selalu bersama saling mengingatkan, semoga apa yang kita harapkan bisa terlaksana karena dengan bersama era baru kita maju bersama-sama," pungkasnya.(M)


Post a Comment

Previous Post Next Post