Latihan Standardisasi Prajurit Kostrad Gelombang XI Tersebar TA 2021

Realitakini.com, Malang  
Pangdivif 2 Kostrad Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.A.P, M.Si, M.Tr (Han), meninjau Latihan Standardisasi Prajurit Kostrad Gelombang XI Tersebar TA 2021 yang bertempat di Daerah Latihan Sidodadi, Kabupaten Malang, Kamis (11/2).

Latihan Standardisasi Prajurit Kostrad yang akan dilaksanakan ini terbagi dalam tiga tahap yaitu tahap Basis di Sidodadi Kompleks, Tahap Hutan Gunung di wilayah Jabung dan Taji, Kompleks serta tahap akhir Rawa laut di Pantai Tamban Malang. 

Pada peninjauan ini Pangdivif 2 Kostrad juga berkesempatan memberikan arahan kepada seluruh prajurit yang akan mengikuti latihan Standardisasi Prajurit Kostrad Gelombang XI Tersebar TA 2021. 

Dalam arahannya Pangdivif 2 Kostrad menyampaikan bahwa Latihan Standardisasi Prajurit Kostrad bertujuan untuk melatih, membentuk dan menanamkan kebanggaan serta kecintaan terhadap satuan Kostrad.

“Brevet Cakra yang telah disandang nanti nya, tidak hanya memberikan kebanggaan dan rasa percaya diri, namun juga me nambah profesionalisme, sehingga mampu dan berhasil dalam melaksanakan tugas -tugas yang diemban di masa depan yang semakin kompleks,” kata Pangdivif 2 Kostrad.

Dirinya berharapkan kepada seluruh anggota, agar mengikuti latihan ini dengan sungguh -sungguh. 

"Kepada seluruh prajurit yang akan mengikuti latihan Standardisasi Prajurit Kostrad Gelombang XI Tersebar TA 2021, supaya mengikuti arahan dari  pen yelenggara dan pelatih, yang nantinya akan selalu mendampingi kalian selama me laksanakan latihan ini,” pungkas Mayjen TNI Tri Yuniarto. (So)

Post a Comment

Previous Post Next Post