Manfaatkan Sumber Daya Yang Ada Menuju Masyarakat Saka Lagun Sejahtera



Realitakini.com Kapuas, – Prajurit TNI AD yang tergabung dalam TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 110 Kodim 1011/KLK Kapuas yang saat ini masih dikerjakan oleh anggota Kodim 1011/KLK terus bekerja keras mewujudkan keinginan masyarakat dalam pemerataan pembangunan.


Dengan semangat yang luar biasa, gerak cepat serta dalam kebersamaan dan kekompakan TMMD Kodim 1011/KLK Kapuas, ingin mensejahterakan masyarakat desa dengan pemerataan pembangunan disemua sektor, sehingga terwujud pembangunan yang nyata pada akhirnya kesejahteraan  masyarakat tercapai seperti yang dicita – citakan.


TMMD Ke 110 di Kecamatan Pulau Petak bertujuan untuk mempercepat pembangunan di wilayah pedesaan khususnya di Desa Saka Lagun. Percepatan pembangunan untuk mendukung kemajuan dari Sumber daya yang ada agar dapat tersalurkan pada akhirnya dapat menumbuh kembangkan wawasan kebangsaan dan cinta tanah air.


Menurut Kades Saka Lagun Zulkifli, Selasa (23/2/21) mengatakan, ” Dengan ikut aktif dalam kegaiatan program TNI Manunggal Membangun Desa masyarakat desa akan semakin tahu pentingnya wawasan kebangsaan serta cinta tanah air. Dengan dasar itulah tentu akan menjadi manusia Indonesia yang seutuhnya untuk dapat berjalan beriringan dan berdampingan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.”


Lebih lanjut dirinya mengatakan, atas nama masyarakat Desa Saka Lagun menyampaikan terima kasih yang sebesar – besarnya kepada TNI di kegiatan program TMMD 110 Tahun 2021 yang telah memberikan pencerahan bagi masyarakat desa. Apalagi kegiatan TMMD di desa Saka Lagun saat ini banyak Manfaat yang dapat diperoleh masyarakat untuk bekal dalam peningkatan pembangunan dan perekonomian menuju kehidupan yang sejahteraan. (*)

Post a Comment

Previous Post Next Post