Masa Masih Pandemi Jelang Pra TMMD Sempatkan Bagi Masker


Realitkini.com-Kapuas,
Pandemi Covid-19 yang belum menunjukkan penurunan di Indonesia ini, tentu saja menjaga kesehatan masih terus dijaga agar penularan Covid-19 dapat ditekan.

Begitu juga dengan Babinsa yang merupakan tombak informasi kepada masyarakat, tentu merupakan salah satu tanggungjawab tersendiri dimana mereka selalu berusaha melakukan tindakan secara persuasive kepada warga agar selalu menjaga kesehatan di tengah pandemi.

Serda Taufik Babinsa yang bertugas di Desa Saka Lagun ini senantiasa memberikan pengertian kepada warga. Bahkan tak segan-segan dirinya memberikan masker kepada warga yang tidak membawa masker karena disaat menjelang pra TMMD ini sering melakukan kontak dengan orang lain.

“Sebagai Babinsa tentu kita harus selalu berdekatan dengan warga mengenai penyakit Covid-19 yang saat ini belum menunjukkan penurunan,” katanya, Sabtu (20/2/21).

Dirinya bahkan berharap, warga Desa Saka Lagun pada khususnya untuk selalu menjaga kesehatan dan melaksanakan protokol kesehatan dalam melakukan kegiatan yang berkaitan dengan hubungan secara langsung kepada warga sehingga penekanan penularan Covid-19 dapat dicegah. (*)

Post a Comment

Previous Post Next Post