Tak Pandang Usia, Semua Gotong Royong

Realitakini.com-Kapuas,
Inilah potret pemandangan disaat pelaksanaan pra TNI Manunggal Membangun Desa di Desa Saka Lagun, Kecamatan Pulau Petak Kabupaten Kapuas dimana mereka, baik anggota TNI dari Kodim 1011/KLK dan warga Desa Saka Lagun baik tua dan muda menyambutnya dengan gembira.

Dengan adanya TMMD di desanya ini merupakan suatu keberuntungan bagi mereka dimana dalam pelaksanaan TMMD selalu berupaya untuk melaksanakan pembangunan di segala bidang dengan tujuan meningkatkan perekonomian warga.

Tak heran mereka selalu mengutamakan gotong royong dan saling bahu membahu baik antara anggota TNI serta warga karena mereka berharap pelaksanaan pengerjaan TMMD di desanya dapat diselesaikan dengan baik dan dapat dimanfaatkan dengan baik.

“Kami selaku warga Desa Saka Lagun ini tentu tak lupa mengucapkan terima kasih dan rasa syukur kami kepada Tuhan Yang Maha Esa serta kepada pemerintah daerah dan TNI yang telah memberikan kami upaya pemerataan pembangunan di desa kami,” kata Kepala Desa Zulkifli, Sabtu (20/2/21).

Sementara itu Fadil (12) yang nampak antusias ikut membantu mendorong gerobak merasa bangga dengan dirinya karena diperbolehkan untuk membantu bekerja.

“Bangga karena saya diperbolehkan untuk membantu. Dan ternyata Bapak TNI ini ramah-ramah meskipun terlihat garang,” pungkasnya. (*)

Post a Comment

Previous Post Next Post