Mushola Baru Harapan Masyarakat Desa Saka Lagun



Realitakini.com Kapuas, - Anggota Kodim 1011/KLK Kapuas telah bergerak cepat dengan bekerja keras untuk mewujudkan impian msyarakat Desa Saka Lagun dalam pembangunan di wilayah tertinggal menjadi wilayah yang berkembang dengan program bantuan pembangunan Infrastruktur melalui TNI Manunggal Membangun Desa.


Semangat dari personil TNI Kodim 1011/KLK Kapuas tentu membuat semua kagum dan bangga.Tidak ada kata mengeluh , rasa lelah dan menyerah. Mereka bekerja penuh dengan disiplin dan semangat untuk melaksanakan kegiatan program pra TMMD 110 sebelum para anggota Satgas TMMD didatangkan.


TNI dan warga terus bersatu bahu membahu untuk mewujudkan keinginana warga memiliki mushola Miftahul Jannah yang layak sehingga dapat digunakan oleh para jamaah menjadi nyaman dalam beribadah. Mengingat  bangunan yang lama kondisinya sangat memprihatinkan. Dengan adanya Bantuan dari TMMD telah membuat semua warga menjadi bahagia karena harapan mereka untuk mempunyai Masjid hyang nyaman pasti terwujud.


“Sebagai  kepala Desa Saya begitu bahagia ketika Desa Saka Lagun telah ditunjuk menjadi sasaran program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke – 110 Kodim 1011/KLK Kapuas Tahun 2021 . Sungguh suatu kehormatan bagi masyarakat Desa Saka Lagun mendapatkan kepercayaan tersebut,” kata Zulkifli, Selasa (23/2/21)


Lanjutnya, pelaksanaan program kegiatan TMMD diawal Tahun 2021 di Desa Saka Lagun, ini diharapkan dapat sebagai pertanda baik bagi masyarakat, bahwa Desa Saka Lagun akan menjadi Desa Yang sejahtera.


Sementara itu Sertu Ari setiawan mengatakan,”Semoga TMMD di Tahun 2021 apa yang telah kami kerjakan ini akan membuat penerima bantuan merasa puas dan bahagia. Karena kami dari satgas menginginkan penerima bantuan program tidak kecewa dengan hasil pekerjaan kami. Untuk itu dalam  mengerjakan semaua sarana fisik satgas dan warga begitu sungguh – sungguh agar dapat dinikmati dengan nyaman.” (*)

Post a Comment

Previous Post Next Post