Follow Us

header ads

Pasca Rehab Gedung, SDN 06 Surabayo Benahi Taman Sekolah

Realitakini.com - Agam
Kepala SDN 06 Surabayo, Mardiati Ganova, S.Pd, M.MPd saat di kunjungi, Kamis ( 18/2), mengatakan, setelah rampung dalam pengerjaan rehab seluruh ruang kelas dan kantor, SDN 06 Surabayo Kecamatan Lubuk Basung , kembali benahi taman sekolah. Sebab, pada waktu pengerjaan rehab gedung , tentu banyak tanaman bunga kita yang rusak, akibat pengerjaan tersebut. 

Dalam pelaksanaan pekerjaan, terkadang dengan tidak sengaja tukang menginjak taman bunga sekolah. Bahkan sebagian bunga ada yang mati karena terkena adukan semen. Dan juga di sertai keadaan suhu yang terlalu ekstrim.

Sekarang kami coba kembali, mengganti tanaman bunga yang rusak tersebut. Bagi kami lingkungan yang asri sangat erat hubungannya dengan perkembangan pembelajaran. Dengan adanya tanaman hijau dan bunga, dapat menjadikan sebuah etalase paru paru sekolah. Agar terciptanya kondisi belajar yang kondusif.

Selanjutnya Mardiati, mengucapkan banyak terimakasih kepada Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan ( Disdikbud) Kabupaten Agam, yang telah menganggarkan rehab gedung SDN 06 Surabayo. Alhamdulillah, pengerjaan telah selesai dilaksanakan. 

Dan kita juga ucapkan banyak terimakasih kepada Bapak Hendra Nusirwan selaku ketua Komite SDN 06 Surabayo, yang telah memberikan loyalitas perhatian dan kerjasamanya, demi lancarnya proses pelaksanaan rehab sekolah. Kami atas nama keluarga besar SDN 06 Surabayo, tetap komitmen menerapkan protokol kesehatan dalam kegiatan sehari-hari." Tutur Mardiati". ( Aldi).


Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom