Follow Us

header ads

Pasien Terkonfirmasi Positif Corona Meninggal Dunia


Realitakini. Com -Ende
Satu pasien terkonfirmasi positif corona ber dasarkan Tes Cepat Molekul (TCM) di rumah sakit daerah(RSUD) Kabupaten Ende mening dunia, Senin (01/02/21).

Direktris Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ende, dr. Aries Dwi Lestari kepada wartawan saat dikonfirmasi mengatakan pasienmeninggal ini dipastikan terkonfirmasi positif berdasarkan tes TCM. 

Pasien yang meninggal berinisial PW warga kelurahan Paupire (73 tahun) dirawat sejak tanggal 18 januari 2021. Almahrum pertama kelukan sesak nafas,dan saat pemeriksaan ada pembesaran jantung,” Jelasnya dr. Aries Dwi.

Lanjutnya dr. Aries Dwi menjelaskan Awalnya pasien dirapid antigen dan hasilnya positif setelah itu diambil SWAB dan dikirim pada tanggal 26/1/2021 ke Surabaya untuk tes PCR, namun sampai saat ini belum ada hasil.

Melihat kondisi pasien pada hari Minggu, 30/01/21 kami melakukan tes TCM kebetulan Catridghe sudah ada dan hasilnya Positif,” ucap dr. Aries Dwi.(nas)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom