Follow Us

header ads

Pembuatan Jambanisasi Mulai Dikerjakan



Realitakini.com Kapuas,- Pelaksanaan pra TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 110 Tahun Anggaran 2021 ini sudah dimulai dibuka pada Sabtu (20/2/21) kemarin oleh Dandim 1011/KLK Letkol Inf. Ari Bayu Saputro, S.Sos di Desa Saka Lagun, Kecamatan Pulau Petak, Kabupaten Kapuas.


Dengan dibukanya pra TMMD tersebut, seluruh anggota TNI dari Kodim 1011/KLK yang mendapat tugas dalam bekerja bersama dengan warga segera melaksanakan pengerjaan dengan harapan nanti disaat TMMD sudah dibuka, para anggota Satgas TMMD tinggal melanjutkan pekerjaan mereka sehingga dapat diselesaikan tepat waktu.


Sertu Musono dan Serda Hanafi, anggota Kodim 1011/KLK hari ini, Selasa (23/2/21) sudah mulai mengerjakan jambanisasi yang merupakan salah satu program kegiatan fisik TMMD. Dengan dibantu warga, mereka nampak sibuk menempatkan saptiktank yang terbuat dari kayu Galam ke dalam tanah.


“Kita sudah harus mulai mengerjakan kegiatan fisik ini agar pengerjaan jambanisasi sebanyak 20 unit ini nanti cepat selesai,” kata Sertu Musono.


Sementara itu Serda Hanafi bersama warga membenarkan apa yang diungkapkan oleh Sertu Musaono. Pelaksanaan TMMD ini, untuk mendapatkan hasil yang maksimal tentu memerlukan waktu yang cukup sehingga dalam pelaksanaan pra TMMD ini sudah mulai pengerjaan. (*)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom