Follow Us

header ads

Rakor TMMD 110 Kodim Kapuas Digelar di Kantor Bupati

Realitakini.com-Kapuas,
Dalam ikut serta TNI bersama dengan pemerintah dalam pemerataan pembangunan di segala bidang, Komandan Kodim 1011/KLK bersama pemerintah Kabupaten Kapuas menggelar Rapat Koordinasi pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 110 Tahun ANggaran 2021 yang rencananya akan dilaksanakan di Desa Saka Lagun Kecamatan Pulau Petak, Kabupaten Kapuas.

Tujuan diadakan Rakor ini adalah untuk membahas program pelaksanaan pengerjaan TMMD yang nantinya memang bertujuan untuk kepentingan warga, sehingga setelah pelaksanaan TMMD diharapkan dapat membawa kemajuan desa yang telah mendapatkan program tersebut.

Wakil Bupati Kapuas, Drs. H. M. Nafiah Ibnor, M.M., Senin (25/1/21) kepada wartawan mengatakan, “Program TMMD ini merupakan program unggulan TNI yang nantinya dapat sebagai wahana belajar akan pentingnya arti kebersamaan, gotong royong dan kekeluargaan, sehingga tercipta keharmonisan serta kebersamaan antara TNI, pemerintah, Polisi dengan warga.”

Lebih lanjut, Wabup menegaskan, dalam pelaksanaan TMMD nanti pihak pemerintah daerah juga akan ikut andil dalam mensukseskan pelaksanaan TMMD di Desa Saka Lagun, karena dalam program TMMD tersebut tidak hanya melaksanakan kegiatan fisik, namun juga melaksanakan kegiatan non fisik.

“Pihak pemerintah daerah nanti tentunya juga ikut berperan andil dalam pelaksanaan TMMD yang akan dikerjakan oleh para anggota Satgas TMMD sehingga diharapkan dalam pelaksanaan pembangunan nanti dapat selesai tepat waktu dan dengan hasil yang maksimal,” pungkasnya. (*)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom