Follow Us

header ads

Dandim 1011/KLK Lakukan Rakor TMMD 110

Realitakini.com-Kapuas,
Komandan Kodim 1011/KLK menjelang akan dilaksanakan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 110 Tahun Anggaran 2021 melakukan koordinasi dengan pemerintah Daerah Kabupaten Kapuas.

Dandim 1011/KLK, Letkol Inf. Ari Bayu Saputro, S.Sos bersama apparat Desa serta ASN di lingkungan Pemkab Kabupaten Kapuas segera memasuki ruangan.Dengan langkah tegap yang dia miliki karena seorang TNI nampak terlihat tegas dalam mengambil keputusan.

Dandim Letkol Inf. Ari Bayu Saputro, S.Sos, Senin (25/1/21) mengatakan,”Kita kebetulan mendapat kan program pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa di wilayah Kabupaten Kapuas ini. Tentunya, dengan program tersebut kami selaku TNI selalu bekerja sama dengan pemerintah daerah dalam ikut serta melaksanakan pemerataan pembangunan di segala bidang.”

Lebih lanjut, Dandim menjelaskan, program TMMD ini rencananya akan dilakukan pengerjaan di Desa Saka Lagun, Kecamatan Pulau Petak, Kabupaten Kapuas dengan jumlah total anggaran 1.2 Milyar yang nantinya akan dilakukan pengerjaan fisik dan juga kegiatan non fisik.

“Nanti dalam program TMMD ini dalam kegiatan fisik kita akan menitik beratkan penyemenan Jalan Usaha Tani, Pembangunan Mushola Miftahul Jannah, Jambanisasi serta dalam program unggulannya menggalakkan stunting seperti yang telah diprogramkan oleh Bapak Presiden,” terangnya.

Dirinya juga berharap pelaksanaan TMMD di Desa Lagun ini dapat berjalan dengan baik serta bermanfaat bagi wrga Desa Saka Lagun agar ke depan dalam meningkatkan ekonomi warga meningkat disbanding tahun sebelumnya. (*)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom