Follow Us

header ads

Wakil Ketua II DPRD Luwu,Kunjungi Korban Angin Puting Beliung Di Kecamatan Lamasi,Kabupaten Luwu

Realitakini.com-Luwu,
Bencana alam terjadi di wilayah Kabupaten Luwu Utara dan Kabupaten Luwu yang terjadi Senin (15/2/2021) pada pukul 15:30 Wita.membuat kedua Kabupaten tersebut mengalami kerusakan rumah penduduk cukup parah.

Bencana tersebut adalah angin puting beliung meluluh lantahkan rumah penduduk warga yang berada di kecamatan malangke barat  (Lutra) dan lamasi (Luwu).

Wakil Ketua II DPRD Luwu,Zulkifli, ST,M.Si mendapatkan kabar melalui media sosial maupun dari whatsapp bahwa terjadi musibah angin puting beliung menghajar rumah warga yang berada di desa Salu Pao,Kecamatan Lamasi,Kabupaten Luwu,Provinsi Sulawesi Selatan.

Zulkifli bersama Pengurus DPD Partai Golkar Luwu,Pemuda Peduli MDMC beserta Pemuda Muhammadiyah, bergerak dan berkunjung kelokasi bencana yang menimpa masyarakat Salupao pada Pukul 14:00 Wita.Selasa,16/2/2021.

Kedatangan beliau di lokasi bencana mendapat asperasi masyarakat desa salupao yang tertimpa musibah atas kunjungan Politis Muda Partai Golkar tersebut.

Kifli juga dikabarkan akan maju sebagai Calon Ketua DPD Partai Golkar Luwu,mendatangi tenda pengungsi korban bencana dan beliau menyalurkan bantuan sembako kepada mereka yang tertimpa musibah kemarin.

Selama dilokasi bencana bersama rombongan,Wakil Ketua II menuturkan kepada seluruh korban agar selalu bersabar dan terus semangat walaupun bapak/ibu tertimpa musibah,Insya Allah.setiap musibah menimpa kita semua,pasti ada sesuatu kenikmatan yang Allah Swt.berikan kepada kita.Ucapnya (Rosdiana)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom