Follow Us

header ads

Sabhara Polresta Banyumas Bagikan Masker Hambat Penyebaran Covid 19

Realitakini.com-Banyumas
Personel Satuan Sabhara Polresta Banyumas Polda Jawa Tengah melaksanakan kegiatan pembagian masker kepada masyarakat yang sedang berada di pasar tradisional. Rabu, (3/2) 

Kapolresta Banyumas Kombes Pol M. Firman L. Hakim S.H., S.I.K., M.Si., melalui Kasat Sabhara Kompol Aldino mengatakan, untuk menekan angka penyebaran virus covid 19 di wilayah Kabupaten Banyumas anggotan ya bersama dengan personil Brimob dan juga BPBD membagikan masker kepada warga masyarakat. 

"Kali ini, personil membagikan masker kepada masyarakat yang sedang berada di Pasar Pamijen Baturaden, Pasar Kedung banteng dan juga Pasar Paing Karanglewas", ucapnya. 

Selain membagikan masker, personil juga mensosialisasikan agar warga tetap me matuhi protokol kesehatan dalam kegiatan sehari hari dengan tetap menjaga jarak, menggunakan masker dan cuci tangan dengan sabun. 

"Diharapkan melalui kegiatan pembagian masker dan juga sosialisasi protokol kesehatan ini penyebaran covid 19 dapat dihambat", imbuhnya.(Abd)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom