Follow Us

header ads

Serda Taufik Bantu Tumbuk Galam

Realitakini.com, Kapuas,
Pembuatan bak pasir yang rencananya akan digunakan untuk tempat pasir dalam memenuhi kebutuhan pelaksanaan pengerjaan TMMD 110 Tahun Anggaran 2021 di Desa Saka Lagun, Kecamatan Pulau Petak, Kabupaten Kapuas ini, Serda Taufik tak mau tinggal diam.

Dengan kekuatan dan keahlian yang dimiliki, dirinya mulai menumbuk kayu Galam untuk pembuatan bak pasir. Bahkan tanpa mengenal putus asa dan lelah dirinya berusaha menyelesaikan pembuatan bak pasir tersebut dengan dibantu warga Desa Saka Lagun.

“Alhamdulillah warga Desa membantu kami dalam pembuatan bak pasir ini. Dengan demikian tentu pengerjaannya pun akan lebih cepat selesai,” katanya, Senin (15/2/21).

Sementera itu, Ketua RT 05 Jarni, yang saat itu ikut membantu Babinsa mengatakan,” Sudah sewajar nya kita dalam hidup harus saling tolong menolong dan bahu membahu.”

Dengan tolong menolong dan bahu membahu ini, dirinya berharap setelah pelaksanaan TMMD di desanya akan membawa keberkahan dalam meningkatkan ekonomi warga sehingga akan menjadi desa yang lebih maju dari sebelumnya.(*)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom