Follow Us

header ads

Tim pendim 1011/KLK Siap Dukung Publikasi TMMD

Realitakini.com, Kapuas,
 Untuk menunjang dokumentasi dalam kegiatan pelaksanaan pra hingga TMMD selesai, anggota penerangan Kodim 1011/KLK sudah mulai diterjunkan untuk pengambilan gambar yang menyangkut kegiatan pelaksanaan TMMD di Desa Saka Lagun Kecamatan Pulau Petak, Kabupaten Kapuas.

Ketiga tim penerangan yang terdiri Sertu Ari S., Sertu Jemisius Wewengkang dan Serda Roofif A. segera turun tangan melaksanakan tugas pengambilan gambar.

Angel demi angel pun tak luput dari incaran kameranya sehingga banyak menampilkan gambar-gambar yang menarik yang kemudian dijadikan suatu bentuk pemberitaan.

“Kita ambil angel-angel yang menarik tentunya agar lebih mudah dalam pembuatan rilis yang nantinya akan kita sebarkan kepada rekan-rekan jurnalis sebagai bahan lomba kategori Dansatgas TMMD,” kata Serda Wenri, Senin (15/2/21).

Dirinya bahkan merasa bangga dengan tugas yang diberikan karena selain mendapat pengetahuan wawasan tentang memfoto, juga bisa dalam pembuatan rilis terutama dalam giat TMMD yang ada di wilayah Kodim 1011/KLK.

“Dengan tugas ini saya bersama dua orang teman saya justru merasa bangga karena dari sini kita bisa belajar mengenai pemotretan serta pembuatan rilis,” pungkasnya. (*)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom