Follow Us

header ads

Sertu Rahman Tanning Komunikasi Sosial Di Persiapan Acara Nikahan Warganya

Sertu Rahman Tanning
Babinsa Koramil 1403-10 Malangke

Realitakini.com-Luwu Utara
Kedekatan Babinsa Koramil 1403-10 Malangke, Sertu Rahman Tanning, kepada warganya patut mendapat aplaus luar biasa. Itu dibuktikan, Selasa (9/2/2021), Sertu Rahman Tanning, hadir di acara persiapan pernikahan anak dari keluarga Bakkareng, warga Desa Kalitata, Kecamatan Malangke Barat (Malbar). Di tempat itu, Sertu Rahman Tanning, sekaligus meggelar Komunikasi Sosial (Komsos).

"Kita ingin TNI selalu ada di hati rakyat, dan bekerjasama dengan rakyat. Melalui Komsos kami bisa berinteraksi dengan warga dan saling memberikan informasi yang baik dan positif," ujar Sertu Rahman Tanning.

Kepada warga yang menggelar hajatan pernikahan, Sertu Rahman Tanning, berpesan supaya mentaati protokol kesehatan supaya penyelenggara acara serta masyarakat lainnya terhindar dari wabah Covid-19, dengan memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan. Babinsa Sertu Rahman Tanning dalam pertemuan itu ikut membantu warga membuat Walasuji untuk kelengkapan acara pernikahan. 

Sementara itu, Bakkareng selaku pihak penyelenggara hajatan berterimakasih banyak atas perhatian dan bantuan Babinsa Koramil 1403-10 Malangke. "Semoga kekompakan antara TNI dan warga dapat terus terpelihara dan semakin kokoh," ucap Bakkareng (Rahim)


Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom