Warga Ternyata Diberi Tugas Dan Tanggung Jawab Masing-Masing

 Realitakini.com-Kapuas,
Panasnya terik Matahari tidak mengurangi semangat serta kekompakan warga untuk terus melanjutkan pekerjaan pembabatan lokasi Pembuatan Jalan Usaha Tani di Desa Saka Lagun Kecamatan Pulau Patek Kabupaten Kapuas Propinsi Kalimantan Tengah di saat pra TMMD.

Waktu pelaksanaan 30 hari tentu telah mempersiapkan segala sesuatunya dalam melaksanakan program fisik maupun non fisik, sehingga pada pelaksanaan pekerjaaan semuanya akan berjalan sesuai dengan target yang ditentukan. 

Dengan  arahan yang benar dari pimpinan dan warga yang mempunyai tugas serta tanggung jawab masing- masing tentu dapat menghasilkan pekerjaan dengan baik. Di TMMD ini tentunya semua diberikan tanggung jawab masing masing agar semuanya bekerja untuk mempercepat waktu. Semuanya bekerja dalam satu komando.

”Dalam pelaksanaan  kegiatan dilokasi, satgas TMMD 110 mengatur cara kerja dan tangung jawab semua warga dengan cukup rapi.Sehingga sebagai kepala desa saya sangat berterima kasih sekali kepada satgas yang telah memberikan pendidikan berharga kepada warga desa kami,” kata Kades Zulkifli, Senin (22/2/21).

Dengan arahan yang tepat, saat ini wargapun selalu kompak dan bekerja sesuai dengan tanggung jawab nya, sehingga masing – masing akan mengerti akan tanggung jawabnya sekaligus akan mengerti apa yang ahrus dikerjakan. (*)

Post a Comment

Previous Post Next Post