Adukan Semen Satgas Lanjutkan Pembangunan Jalan Usaha Tani



Realitakini.com Kapuas,- Meski sudah memasuki pekan kedua, namun anggota Satgas TMMD masih terlihat segar bugar. Mereka selalu semangat dalam setiap pelaksanaan program TMMD ke-110 Kodim 1011/KLK di Desa saka Lagun, Kecamatan Pulau Petak, Kabupaten Kapuas, (13/3/2021) . 


Semangat itu terlihat jelas saat anggota Satgas TMMD mengaduk campuran semen dan pasir yang akan digunakan untuk mengecor bahu jalan untuk pembangunan jalan usaha tani sepanjang 1200 meter.


Awak media sempat menanyakan  kepada seorang anggota satgas resep kondisi tubuh yang selalu prima anggota Satgas TMMD walaupun setiap harinya selalu bekerja dengan pekerjaan yang terbilang cukup berat.


“Kami masih kuat sampai saat ini karena kami selalu bekerja gotong royong bersama-sama dengan masyarakat,” demikian jawaban seorang anggota Satgas yang membuat haru awak media. Dia menyatakan, bahwa program TMMD ini adalah bukti kecintaan TNI kepada rakyat, dan bukti kemanunggal TNI dengan rakyat. “Dan tidak ada siapapun yang bisa memisahkan kami,” tegasnya.

Post a Comment

Previous Post Next Post