Jembatan Buatan Satgas Akan Sejahterakan Petani



Realitakini.com Kapuas,- Jembatan yang dikerjakan dalam kegiatan TMMD Reguler ke-110,  Kodim 1011/ KLK, di Desa Saka Lagun, Kecamatan Pulau Petak, Kabupaten Kapuas, diharapkan akan mensejahtrakan warga Desa yang banyak bekerja sebagai petani.


Difungsikannya dua jembatan Buatan Satgas  tersebut membuat aktivitas masyarakat semakin lancar. Para petani kini semakin mudah dan leluasa mengangkut hasil panen karena tidak perlu khawatir melewati jalan berkelok dan berliku sebelum adanya pembangunan jembatan tani tersebut


“Alhamdulillah kini kami petani semakin mudah mengangkut hasil panen dengan jumlah berapa dan sesering apapun. Jembatan sudah sangat kokoh dan nyaman dilewati,” kata Rafly Djanun, petani Desa.


Hal serupa juga diungkapkan Mansur petani lainya. Dia mengucapkan rasa terima kasihnya kepada TNI yang telah mengatasi masalah infrastruktur di desa mereka melalui kegiatan TMMD Reguler ke-110.


“Saya sangat senang dan bangga atas bantuan TNI kepada kami. Kami bangga dan kami cinta dengan TNI karena benar-benar memperhatikan kesulitan kami rakyat di desa,” kata Mansur.

Post a Comment

Previous Post Next Post