Agar lebih indah dan nyaman Mushola Al'huda direhab Anggota Satgas dan Warga Ketapang

 


SEMARANG - Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) berbagai kegiatan dilaksanakan bersama TNI dan masyarakat, Salah satunya kegiatan rehab Mushola Al'Huda yang terletak di Rt03 Rw 05 Desa Ketapang Kec.Susukan Kab.Semarang.

Anggota Satgas TMMD bersama masyarakat Ketapang bahu membahu, bergotong royong melaksanakan perehaban Mushola Al'Huda agar lebih terlihat bagus, rapi dan indah di pandang, warga yang mengerjakan kewajiban sholat menjadi bertambah.

Dandim 0714/Salatiga, Letkol Inf Loka Jaya Sembada mengatakan, bahwa rehab Mushoala Al Huda dilaksanakan secara bergotong royong dengan warga sekitar, selain perbaikan juga perapian, bersama warga menunjukkan bahwa TNI adalah bagian dari masyarakat.

Dengan gotong royong menunjukan kedekatan TNI dengan rakyat, sesuai visi TMMD  menyatu bersama rakyat karena rakyat TNI kuat demikian penuturan Dandim 0714/Salatiga saat di lokasi TMMD.

Komandan Kodim 0714/Salatiga, Letkol inf Loka Jaya Sembada juga berpesan, setiap pekerjaan harus di dasari dengan keiklasan, semangat, tulus dan ikhlas, semoga mendapatkan hasil yang maksimal seperti apa yang beliau harapkan

Post a Comment

Previous Post Next Post