Nikmatnya Waktu Istirahat dengan Masyarakat

 



Kabupaten semarang – Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 110 Kodim 0714/salatiga Tahun Anggaran 2021 ini merupakan salah satu bentuk apresiasi TNI dalam ikut serta membangun masyarakat pedesaan dalam hal meningkatkan perekonomian warga.

Tak ayal bagi warga desa yang mendapatkan pengerjaan tersebut serta merta bergotong royong bahu membahu dalam melaksanakan pembangunan di daerahnya, karena mereka mempunyai mimpi ke depan lebih maju untuk desanya.

Dalam melaksanakan kegiatan. Antara waktu bekerja dan istirahat semua diatur dengan baik agar dalam mengerjakan pekerjaan TMMD Reguler 110 Kodim salatiga ini dapat selesai tepat waktu dan dengan hasil yang baik.

“Kita harus selalu bergotong royong agar semua pekerjaan dapat diselesaikan dengan baik. Kita juga harus bisa membagi waktu dimana waktu bekerja ya digunakan untuk bekerja dan waktu istirahat digunakan untuk istirahat sebaik baiknya seperti sekarang ini,” 

Masyarakat dan satgas TMMD terlihat akrab baik saat bekerja maupun saat  istirahat seperti siang ini ,cetus Sertu andrereas

Post a Comment

Previous Post Next Post