Anak-Anak Dengan Sukarela Membantu Satgas TMMD Rehab RTLH

 


Kabupaten Semarang -  Pelaksanaan program TMMD Kodim 0714/Salatiga Reguler-110 tahun 2021,  di Desa Ketapang  Kecamatan Susukan Kabupaten Semarang, mendapatkan dukungan dan partisipasi dari banyak pihak dan kalangan.

Tidak hanya dari kalangan pemuda dan dewasa saja, akan tetapi anak-anakpun tampak ikut membantu Satgas TMMD yang sedang merehab rumah milik Suparmi (53 tahun), warga Dusun Karangasem RT 04 RT 04 Desa Ketapang.

Dibenarkan Serda I Wayan, mengatakan bahwa pada saat  melakukan rehab RTLH, rumahilik Suparni yang berukuran 6 x 9 meter tersebut tampak anak-anak juga ikut membantu Satgas.

"Salah satunya adalah ikut membantu melangsir genteng secara estafet guna menyelesaikan pemasangan genteng", kata Serda InWayan.

Menurut Kopda Aris setiawan, Satgas TMMD tidak meminta anak-anak tersebut untuk ikut membantu, namun mereka dengan sukarela turut membantu kita.

"Terima kasih bapak TNI, kami sangat senang sudah diberi kesempatan ikut membantu bapak- bapak dalam bekerja", ucap Ardi, dengan nada riang. (Pendim 0714/Salatiga).

Post a Comment

Previous Post Next Post