Follow Us

header ads

Anggota Yon Zipur Ikut Mensukseskan TMMD Desa Ketapang

 


Kabupaten Semarang - Program TMMD Reguler ke-110 Tahun 2021 sudah dilaksanakan dua pekan, Babinsa Koramil 07/Susukan Kodim 0714/Salatiga, Peltu Susanto (52) bersama dengan Anggota Kodim lainnya melaksanakan kegiatan tersebut dengan semangat dedikasi tinggi, loyalitas serta memupuk rasa kebersamaan, Rabu(17/03/2021).

Semangat yang sudah terbentuk bersama warga mulai pertama pembukaan TMMD di buka, dan kegotong-royongan antara warga semakin terjalin dengan baik, hal itu dapat dibuktikan dengan turut sertanya segenap lapisan masyarakat pada setiap Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-110 Kodim 0714/Salatiga di wilayah Desa Ketapang Kecamatan Susukan.

Hampir setiap hari dikegiatan sasaran fisik, bersama masyarakat berbaur menjadi satu bahu membahu bergotong royong untuk menyelesaikan pekerjaan pengecoran jalan tanpa mengindahkan faktor keamanan dalam melaksanakan bekerja, hal ini akan dilakukan sampai kegiatan berakhir.

Seperti yang terlihat sebanyak 40 orang masyarakat dan anggota Satgas Kodim 0714 /Salatiga melakukan kegiatan  betonisasi jalan desa yang merupakan salah satu jalan penghubung antara dusun serta wilayah sekitarnya.

(Pendim 0714)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom