Lepan Kayu Alat finising Sederhana Tapi Sangat Berguna.

 


Kab Semarang - Tetap semangat melanjutkan pekerjaan fisik rahab musholla al-huda ,anggota satgas bahu membahu bekerja sama dan bergotong royong .bersama program TMMD Reguler ke-110 Kodim 0714 /Salatiga.rabu (17/03/2021

Tak pernah luntur kebersamaan TNI bersama masyarakat Desa Ketapang Kecamatan Susukan Kabupaten Semarang, Bersama cangkul papan lepan selalu menemani TNI dan warga setiap melaksanakan pengerjaan rehab musholla al-huda .

anggota Satgas TMMD meratakan acian semen menggunakan lepan kayu, supaya merata .adanya cuaca cerah sangat mendukung kegiatan program TMMD , semangat anggota dalam melaksanakan progam renovasi musholla al-huda .semangat gotong royong Anggota TMMD dan masyarakat kerja bersama sama sehingga pelaksanaan progam renovasi hasilnya dapat maksimal.

Kekompakan dan kerja  sama perlu  kita jaga Semangat tak kenal lelah menempel pada diri kita.Kerja sama yang ditimbulkan dari inisiatif kita, sehingga mendapatkan hasil yang nyata , apa yang bisa dikerjakan, dikerjakan sesuai kemampuan . berusaha tahu diri apa yang harus di perbuat, bukan untuk kita, tapi demi kepentingan kita bersama mensukseskan Program TMMD Reguler ke-110.

(Pendim 0714)

Post a Comment

Previous Post Next Post