Follow Us

header ads

Angkong Jumbo Beraksi


 

Kabupaten Semarang - Angkong,gerobak besi beroda dua tarus beraksi di penyelesaian jalan TMMD reguler ke-110 Kodim 0714/Salatiga di Desa Ketapang kecamatan Susukan Kabupaten Semarang. 

Dikemukakan Babinsa Desa Ketapang Kabupaten Semarang Pelda Susanto,seluruh angkonq baik yang roda dua maupun yang roda satu yang ada dimaksimalkan untuk menyelesaikan pengecoran jalan di Desa Ketapang yang merupakan sasaran utama TMMD reguler di desa setempat.

Harapan sisa jalan yang belum di cor akan selesai sebelum upacara penutupan TMMD Reguler ke-110 Kodim 0714/Salatiga di gelar.tidak saja jalan,semua sasaran fisik harus selesai,"jelas Babinsa Pelda Susanto. 

Warga ketapang selalu bergotong royong bekerja sama dengan TNI.Melihat Bapak TNI yang selalu bersemangat warga Desa Ketapang pun ikut menjadi tambah semangat dalam bekerja,dan tak pernah kendor,karena keinginan masyarakat hanya satu.hidup lebih sejahtera desa semakin maju. 

(Pendim)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom