Cuaca Mendung Tak Menyurutkan Semangat Satgas TMMD



Kabupaten Semarang – Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-110 Kodim 0714/Salatiga  bergotong royong dengan warga melakukan pengerjaan kegiatan fisik pengecoran jalan di Desa Ketapang, Kecamatan Susukan, Kabupaten Semarang.Kamis (25/03/2021).

Anggota Satgas TMMD yang terlibat dalam sasaran fisik tersebut bahu membahu bersama masyarakat dalam bekerja. Walaupun cuaca yang sangat tidak menentu bukan alasan bagi personel Satgas TMMD untuk bekerja membangun untuk kemajuan Desa Ketapang seperti desa lainya.

“Dalam kondisi apapun baik panas yang terik dan hujan rintik-rintik kami semua tetap bersemangat untuk menyelesaikan semua kegiatan fisik maupun non fisik dalam program TMMD dari Kodim 0714/Salatiga ini,” Ucap Kopda Subarkah.

“Melihat hal ini menjadikan contoh bagi masyarakat bahwa tidak ada yang tak mungkin untuk melakukan suatu kegiatan apabila kita ikhlas dalam bekerja, apa lagi untuk kemajuan masyarakat. dari hal ini semoga membuat hati masyarakat untuk ikut bersama-sama membangun untuk kemajuan Desa,” ungkapnya.

 (Pendim 0714/Salatiga)

Post a Comment

Previous Post Next Post