Follow Us

header ads

Antusias Warga Dengan Adanya Program Pengecoran Jalan



Kab Semarang . kegiatan fisik pengecoran jalan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-110 Kodim 0714/salatiga di desa ketapang ,kecamatan susukan , Kabupaten semarang , sudah mencapai 80 persen . rabu (17/03/2021)

Satgas TMMD juga mengerjakan program fisik dan non fisik . untuk kegiatan fisik diantaranya pengecoran jalan sepanjang 575 meter . Satgas TMMD Kodim 0714 juga membangun 12 unit RTLH yang tersebar di desa ketapang bagi warga yang tidak mampu .

Semua itu hasil kerja sama yang baik antara anggota Satgas dengan masyarakat saat melakukan pengecoran jalan.Anggota Satgas bersama warga saling bergotong royong melakukan pengecoran jalan agar pengerjaannya cepat selesai .

Tahap demi tahap pengerjaan pengecoran jalan sudah terlihat hasilnya, ini semua berkat kegigihan anggota Satgas TMMD ke-110 dengan masyarakat, sehingga presentase pengecoran jalan sudah mencapai 80 persen.

Dengan adanya bantuan tenaga dari masyarakat, pelaksanaan pengecoran jalan semakin ringan serta menambah moril para anggota.Pengerjaan jalan bisa saja selesai sebelum waktu yang telah ditentukan, karena kerja sama yang baik serta antusias warga di sekitar lokasi TMMD.

(Pendim 0714)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom