Bersama Santri Bhina Insani Bantu Pembersihan Jalan


Kab Semarang- Koptu Subroto disela sela kegiatan pengecoran jalan Dusun Karangasem, sempatkan bergabung dengan para Santri Pondok Pesantren Bhina Insani membersihkan rumput  di sekitar selokan yang mengarah ke Pondok Pesantren, Rabu (17/03/2021).

Ikbal (13) menyampaikan, "Kami sempat kaget awalnya ketika di dekati pak TNI karena ada apa, ternyata beliau ini hendak membantu kami dan teman teman membersihkan rumput." terimaksih sekali pak malah merepotkan", ungkapnya.

"Bapak sedang kerja cor jalan kok malah bantu kami pak"ucap Ikbal sembari membersihkan rumput rumput disaluran air yang mengarah ke Pondok Pesantren.

Sama sama dik",saya senang melihat adik-adik rajin dan peduli terhadap lingkungan,secara tidak langsung adik-adik sudah membantu lingkungan ini walau hanya membersihkan rumput- rumput ini", jawab Koptu Subroto.

"Teruskan dan pelihara kepedulian ini biar menjadi kebiasan baik yang membawa dampak positif buat pribadi kalian, sekaligus bermanfaat bagi seluruh masyarakat", pesan Koptu Subroto kepada anak-anak Pesantren Bhina Insani.

Post a Comment

Previous Post Next Post