Follow Us

header ads

Arco yang Terus Bermanfaat



Realitakini.com Kapuas,- Agar roda perekonomian terus maju selangkah demi selangkah, tentu harus ada tindakan cepat untuk memberikan wawasan dan dorongan kepada masyarakat. Ketika masyarakat desa dalam kondisi stabil dan cukup semangat harus terus didorong agar jangan sampai niat dan tekat mereka untuk membangun berhenti ditengah jalan. 


Baik warga desa dan juga anggota Satgas TMMD yang saat ini mengerjakan Jalan Usaha Tani di Desa Saka Lagun, Kecamatan Pulau Petak, Kabupaten Kapuas terus menggenjot pekerjaan karena waktu tinggal 2 minggu, sehingga perlu tenaga ekstra.


“Kita terus mengerjakan pengerjaan ini agar waktu yang selama ini tersisa dapat untuk menyelesaikan penyemenan jalan usaha tani,” kata Kopda Hendri, Minggu (21/3/21).


Masih menggunakan alat Arco dalam pengangkutan pasir dari lokasi tempat penimbunan, anggota satgas TMMD semangat dan terus berpacu dengan waktu agar pekerjaan mereka dapat bermanfaat bagi warga desa. (*)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom