Arti Pentingnya Suatu Kesehatan

 


Kab Semarang - Satgas TMMD reguler 110 kodim 0714/salatiga. Dalam rangka Bakti sosial , pengobatan gratis secara massal tak disia-siakan oleh masyarakat di desa ketapang kecamatan susukan Kabupaten semarang untuk memeriksa kesehatan atau berobat. Sebab kegiatan tersebut merupakan salah satu sasaran non fisik yang dilaksanakan dalam giat Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) reguler ke-110 kodim 0714 / Salatiga.

Pengobatan gratis dilaksanakan Satuan Tugas (Satgas) TMMD di Puskesmas Pembantu, Desa ketapang , Kecamatan susukan. Salah seorang warga yang datang untuk berobat, Ndofari (60) mengaku senang ada kegiatan pengobatan massal di TMMD. Karena dirinya bisa memanfaatkan kegiatan tersebut untuk memeriksa kondisi kesehatannya. “Ya saya senang sekali ada pengobatan massal dan gratis ini ” ungkap Ndofari

Pengobatan massal gratis tersebut mendapat animo positif masyarakat. Terbukti, warga yang datang untuk memeriksakan kondisi kesehatannya cukup banyak. Dalam kegiatan tersebut, warga yang datang diperiksa oleh dokter selama kegiatan dan warga yang kurang sehat juga memperoleh obat secara gratis.

Tak hanya kegiatan sasaran fisik dan non fisik yang sudah terjadwal dilakukan, Satgas TMMD juga berbaur dengan masyarakat di harapkan dengan adanya Pengobatan ini Rakyat bisa Sehat , makmur , sentosa .

(Pendim 0714)

Post a Comment

Previous Post Next Post