Follow Us

header ads

Babinsa Ikut Mengawasi Penurunan Material

 



Kabupaten Semarang- Babinsa Desa Ketapang Kecamatan Susukan Kabupaten Semarang mengawasi pelaksanaan perbaikan jalan betonisasi di Desa Ketapang.

Hal itu dilakukan sebagai bentuk dukungan fisik terhadap pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-110 di Desa Ketapang Kecamatan Susukan.

Babinsa Desa Ketapang Pelda Susanto mengatakan, pihaknya ikut menurunkan material pembangunan jalan dari mobil bak pengangkut pasir,"Jum'at (12/03/2021).

"Pelda Susanto Babinsa  Koramil 07 Susukan,ikut membantu penurunan material jalan untuk mendukung program TMMD Reguler ke -110 Kodim 0714/Salatiga," ujarnya.

Pengerjaan ruas jalan di Desa Ketapang sudah berjalan 11 hari diharapkan dapat, berjalan lancar dan pengecoran betonisasi 1100 meter lebar 3 cm tebal 15 cm ini diharapkan selesai dengan cepat.

Sebab, dengan begitu maka kesejahteraan masyarakat juga bisa meningkat. "Akses jalan warga menjadi mudah, ekonomi akan semakin meningkat," ujarnya.

(Pendim 0714/Salatiga)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom