Bersatu Padu Membagun Desa Ketapang


Kabupaten Semarang – Gotong royong dan semangat mungkin hanya itu yang dapat diberikan kepada desa ini dalam pembangunan desa, mengingat kita tidak mempunyai kemampuan serta biaya yang memadai.

”Mau dan mampu merupakan nurani dari setiap manusia untuk bekerja dan berkarya sehingga menghasilkan sesuatu yang bermanfaat, demi diri sendiri atau orang lain bahkan untuk kepentingan umum.

Kalau kemauan keras serta kerja yang nyata mungkin orang lainlah yang akan menilai terhadap hasil yang kita dapat, begitulah warna warni warga dalam keikutsertaannya dalam kegiatan TMMD Reguler ke - 110 Kodim 0714/Salatiga.

“Dalam kegiatan ini masyarakat menunjukkan kemanunggalan , kemauan dan kerja kerasnya membangun desanya membantu TNI dalam pengerjaan pembangunan infrastruktur, termasuk dalam pengecoran jalan di Dusun Sari Mulyo Desa Ketapang Kecamatan Susukan Kabupaten Semarang,

Tak heran bila kini masyarakat di Dusun Sari Mulyo Desa Ketapang Mecamatan Susukan,menjadi sorotan betapa kompaknya bahkan begitu semangatnya dalam membangun desanya.

“Warga disini memang hebat, kompak dan begitu semangat, bahkan para tokoh masyarakat pun ikut terjun langsung dalam kegiatan TMMD ini. Berarti kekompakan ini terjalin begitu kuat di masyarakat desa dan kini Kemanunggalan TNI dengan Rakyat semakin nyata, “ jelas Serka Ahmadi.

(Pendim 0714/Salatiga)

Post a Comment

Previous Post Next Post