Follow Us

header ads

Bakat Yang Terpendam Koptu Listiyono

 



Kabupaten Semarang - Belajar selalu memberikan yang terbaik, TMMD Reguler ke-110 Kodim 0714/Salatiga, bersama warga Desa Ketapang Kecamatan Susukan Kabupaten Semarang, masih melanjutkan pekerjaan fisik, Kamis (25/03/2021).

Memastikan alat peralatan kerja sebelum digunakan untuk melanjutkan pekerjaan pengecoran jalan, Koptu Listiyono(38) salah satu anggota satgas, ternyata mempunyai kemampuan mekanik, dengan teliti mesin diperiksa yang sebelumnya mesin sedikit susah bila di engkol (dihidupkan) dengan cekatan Koptu Listiyono mulai memeriksa mesin tersebut sebelum digunakan.

Mulai dari bahan bakar, nozle atau pengabut bahan bakar, filter sebagai penyaring dan juga air sebagai pendingin mesin diperiksa semuanya sambil dibersihkan, tidak lama mesin dihidupkan, ternyata lancar tidak ada kendala, semua tidak mengira Koptu Listiyono mempunyai bakat yang terpendam sebagai ahli mekanik.

Dengan kepeduliannya, mesin molen menjadi lebih lancar, pada saat digunakan tidak ada kendala, sehingga dalam melanjutkan pekerjaan pengecoran jalan menjadi lebih maksimal hasilnya, TNI bersama warga bertambah semangat, dengan tekad yang sama, sebelum upacara resmi di tutup pekerjaan pengecoran jalan harus sudah selesai.

(Pendim 0714)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom