Follow Us

header ads

Manifestasi Kebersamaan Melalui TMMD.

 


Kabupaten Semarang – Sasaran fisik TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) reguler ke-110 Kodim 0714/Salatiga di Desa Ketapang , Kecamatan Susukan, Kabupaten Semarang sudah mendekati selesai dan ini terwujud karena semangat dan kekompakan masyarakat dengan TNI.

 Bahwa sasaran dan volume pekerjaan TMMD cukup berat, sedangkan sarana dan prasarana serta waktu yang dibutuhkan sangat terbatas, namun dengan semangat, kekompakan dan disiplin serta rasa tanggung jawab dari semua pihak, baik TNI, Dan masyarakat dan instansi terkait lainnya bersatu padu.ini suatu wujud manifestasi kebersamaan.oleh karena itu diperlukan kebersamaan, gotong royong membuat pengerjaan menjadi ringan dan di harapkan selesai tepat waktu.

Mereka bahu membahu menyelesaikan program TMMD Ke-110. Sehingga semua sasaran yaitu mulai dari sasaran fisik berupa pembangunan infrastruktur baik fasilitas umum dan sosial dapat diselesaikan dengan baik dan tepat waktu. serta sasaran  fisik.Terlihat dengan Penuh semangat anggota TMMD Reguler dengan bersama sama dengan semangat melaksanakan Pengecoran.semoga masyarakat segera bisa menikmati hasil jerih payah,cucuran keringat, tenaga antara TNI dengan masyarakat. 

(Pendim 0714)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom