Bantu Plester Teras Samping Rumah Suratno

 


 Kabupaten Semarang - Bertempat dirumah Suratno(55) Dusun Karangasem Rt 04 Rw 06 diDesa Ketapang Kecamatan Susukan Kabupaten Semarang yang terkena program RTLH dalam TMMD , hari ini memasuki finising bagian teras samping  rumah  guna memperkokoh pondasi dan juga supaya terlihat rapi.

 Aksi gotong - Royong anggota TMMD reguler ke -110 Kodim Salatiga demi kesejahteraan warga Ketapang, anggota  TMMD dari Kodim 0714 Salatiga  dengan anggota lainya melaksanakan memplester Teras samping rumah.Anggota menujukan gotong royong kuat dengan penuh keakrapan.

Kesempatan kali ini dikegiatan RTLH TMMD Kodim 0714 Salatiga  milik Suratno( 55) sudah mencapai tahapan  Memplester Teras Samping  teras rumah, anggota TMMD Kopda Setiawan Anggota TMMD Dari Yonif 410 Alugoro sedang memplester teras samping rumah dengan menggunakan cetok supaya pondasi kokoh  dan terlihat Rapi Kopda Setiawan trampil menggunakan alat cetok dengan sangat hati hati agar hasil maksimal.

Dengan alat cetok Kopda Setiawan Notabenya Spes tukang sangat lihai dan terampil  memplester teras samping rumah bagian bawah  sehingga terlihat rapi .

(Pendim 0714)

Post a Comment

Previous Post Next Post