Follow Us

header ads

Kelihaian Peltu Susanto Memainkan Kuasnya



Kabupaten Semarang - TMMD Reguler ke-110 Kodim 0714/Salatiga, sudah berlangsung selama 22 hari, tetap semangat melanjutkan pekerjaan, bersama masyarakat Desa Ketapang Kecamatan Susukan, Selasa(22/03/2021).

Musholla Al'Huda, Dusun Sarimulyo Rt 04 Rw 02 Desa Ketapang Kecamatan Susukan Kabupaten Semarang, diperkirakan akan selesai pekerjaanya 3 hari kedepan, tinggal pengecatan dan finishing, kerja keras Satgas TMMD dan warga sudah mulai nampak hasilnya.

Peltu Susanto (52) Babinsa Desa Ketapang, setiap hari selalu hadir, memantau perkembangan pekerjaan yang sedang dikerjakan dan selalu ikut dalam setiap pekerjaan,"sudah kewajiban saya sebagai Babinsa di desa ini, mengabdikan tenaga dan pikiran untuk kemajuan desa yang saya bina"ucapnya.

Sertu Sugeng(40) merasa terbantu dengan adanya Babinsa karena apa yang diperlukan untuk menyelesaikan pekerjaanya, termasuk alat peralatan kerja dan juga bahan yang akan digunakan, Peltu Susanto selalu berusaha untuk menyediakan.

(Pendim 0714)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom