Follow Us

header ads

Bantu Warga Perbaiki Saluran Air Pam Yang Rusak


 

Kabupaten Semarang - Meski sibuk mengejar target sejumlah sasaran fisik TMMD Reguler 110 Kodim/Salatiga, Kopda Heri masih sempat membantu memperbaiki saluran air yang rusak milik warga Dusun Sarimulyo Desa Ketapang Kecamatan Susukan Kabupaten Semarang.

Kopda Heri membantu Supeno dengan menggali lubang untuk menemukan kebocoran paralon di saluran air menuju rumahnya, yang sudah tidak mengalir selama satu hari.

‘’Mari pak Saya bantu sebentar", ucap Kopda Heri, sembari mengambil cangkul langsung membantunya menggali tanah sesuai arah kebocoran air pam yang menuju rumahnya.

"Walau masih disibukkan kejar target sasaran fisik dan nonfisik TMMD, pak Heri ini tak kenal lelah untuk membantu saya menggali lobang,rasanya senang dan kagum atas dedikasi anggota TNI yang selalu membantu warga", ucapnya.

“Terima kasih banyak atas kepedulian dan bantuannya pak ,walau sibuk mengejar penyelesaian sejumlah sasaran fisik TMMD, masih sempat untuk membantu perbaikan saluran air saya,’’ tambah Supono. (*Pendim 0714/Salatiga).

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom