Follow Us

header ads

Bantuan Al,Qur'an dari Komunitas Satria Rajawali, Warnai Non Fisik TMMD Reguler ke-110

 



Kabupaten Semarang - Komunitas Satria Rajawali, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah, juga ambil bagian ikut mensukseskan pembangunan non fisik TMMD Reguler ke-110 Kodim 0714/Salatiga di Desa Ketapang, Kecamatan Susukan, Kabupaten Semarang.

Kegiatan TMMD di Desa Ketapang semakin komplit dengan kedatangan komunitas Satria Rajawali, semoga kebelakang masih ada komunitas yang lainnya, untuk ikut andil membantu masyarakat lewat Program TMMD, kegiatan sambil beribadah adalah kegiatan yang pastinya akan mendapatkan pahala dari Tuhan Yang Maha Esa tentunya. 

Bapak Mustajab(55) warga Dusun Sarimulyo, dan juga pengurus Musholla Al'Huda, merasa senang dan mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak TNI dan Komunitas Satria Rajawali atas bantuan yang diberikannya.

Koptu Supeno(38) saat mendampingi pemberian hibah Al,Qur'an,"semoga bermanfaat bagi warga, terutama jama'ah Musholla Al'Huda" ucapnya.

(Pendim 0714)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom