Relawan Rx King Satria Elang Turut Serta Sukseskan TMMD Reg-110 Kodim 0714/Salatiga


Kabupaten Semarang - Kedatangan Relawan Rx King Satria Elang di Desa Ketapang disambut oleh Pasiter Kodim 0714/Salatiga Kapten Sofyan Amirudin di sela kegiatannya mengecek Prasasti TMMD di Desa Ketapang Kecamatan Susukan Kabupaten Semarang, Jum'at (26/03/2021)

Kurang lebih 10 personil perwakilan Satria Elang mendatangi lokasi Desa Ketapang adalah untuk ikut mensukseskan TMMD Reg-110 Kodim 0714/Salatiga.

Adapun yang dilakukan Relawan Satria Elang di lokasi TMMD adalah bergerak bersama anggota Satgas TMMD untuk membagikan masker keliling dari rumah kerumah.

Selain itu Satria Elang juga menghibahkan kitab suci Al Qur'an di 3 Musholla Al Huda yang direnovasi oleh Satgas TMMD.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada TNI yang sudah memberikan kesempatan bagi kami untuk ikut mensukseskan TMMD ini, bagi kami masa pandemi bukanlah saat kami berhenti, tapi inilah saat kami harus terus berbuat", ucap Taufik(37) pembina Relawan Satria Elang.

"Harapan kami semoga kedepan nanti, Relawan Satria Elang tetap semangat, kompak, dan selalu peduli untuk berbuat yang bermanfaat untuk masyarakat", tambahnya.

Pasiter Kodim 0714/Salatiga Kapten Sofyan Amirudin mengucapkan terima kasih atas support dan peran serta Relawan Rx King Satria Elang dalam mensukseskan TMMD Reg-110 Kodim 0714/Salatiga di Desa Ketapang.

Post a Comment

Previous Post Next Post