Banyak Pengalaman Yang Selalu Dibagikan Dalam Kebersamaan



Kabupaten Semarang- Keakraban antara warga Desa Ketapang dengan Satgas TMMD diawali dari seringnya bercerita dan berbagi pengalaman hidup. Seperti Peltu Bowo yang berbagi pengalaman saat tiba waktu istirahat rehap Musholla Al Huda 2, Sabtu (27/03/2021)

Di setiap harinya Peltu Bowo bekerja dan makan bersama warga, mencurahkan segenap pikiran dan tenaganya untuk Desa Ketapang. Saat istirahat, Peltu Bowo dan teman temannya sambil menikmati minuman dan hidangan, menghabiskan waktu istrahat untuk berbagi pengalaman, di sasaran perehapan Musholla Al Huda 2.

"Kami senang bisa berbagi cerita dengan warga yang tujuannya hanya ingin semakin dekat saja dengan warga Desa Ketapang, dan bagi kami dan teman teman ini adalah momen momen yang tidak bisa terlupakan",ucap Peltu Bowo.

Sementara itu Tarom (55) salah satu warga Sarimulyo yang setiap harinya rajin membantu rehab tersebut mengaku senang bisa bekerja bersama-sama dengan TNI.

“Senang rasanya bisa bekerja bareng dengan pak Tentara, karena kami saling tukar pengalaman sehingga banyak hal positif yang bisa kami serap, selain berbagi pengalaman saya juga senang mendengar cerita tentara di medan penugasan.

Post a Comment

Previous Post Next Post