Bersama Warga Lakukan Finishing Musholla Al Huda


Kabupaten Semarang - Terus berupaya semaksimal mungkin, Satuan Tugas  TMMD ke-110 Kodim 0714/Salatiga berusaha mengejar target yang diberikan dengan terus bekerja.

Terlihat mereka sedang melaksanakan finising  dinding Mushola Al Huda Dusun Sari mulyo Rt 02 Rw 05 Desa Ketapang Kecamatan Susukan, Sabtu (27/03/2021).

“Alhamdulillah sudah tahap finising pembangunan Musholla Al Huda, hari ini kita tambal dinding pagar agar terlihat lebih rapi dan indah,” ucap Koptu Aris saat ditemui dilokasi.

 Lebih lanjut Koptu Aris menyampaikan bahwa kegiatan pembangunan Musholla Al Huda dipastikan akan rampung sebelum program TNI Manunggal Membangun Desa ditutup.

“Capaian kegitan ini tak lepas dari warga setempat yang terus bekerja bergotong royong bersama kami, Progres sampai hari ini sudah mencapai 90 persen,” tegasnya.

Koptu Aris , menjelaskan bahwa di targetkan semua sasaran fisik program TMMD ke 110 Kodim 0714/Salatiga di desa Ketapang akan rampung tepat waktu. “Kami akan memaksimalkan waktu yang tersisa, kami akan kebut semua sasaran fisik yang ada, sehingga apa yang di targetkan selesai tepat waktu,” ucapnya.

Post a Comment

Previous Post Next Post