Bermain Bersama Anak-Anak Warga Desa Ketapang

 


Kabupaten Semarang - Hari ini, Kamis (11 Maret 2021), kegiatan TMMD Reguler ke-110 Kodim Salatiga telah memasuki hari ke-11, yang dilaksanakan di bawah naungan Kodim 0714/Salatiga, Batalyon 410/Alugoro, Batalyon Zipur- 4/TK, yang meliputi berbagai sasaran fisik maupun non fisik

Desa Ketapang adalah sebuah desa di Kecamatan Susukan Kabupaten Semarang, yang mendapatkan program tersebut. Sejak pagi Anggota Satgas TMMD melaksanakan kerja bersama warga Desa  dalam pengerjaan berbagai program fisik dilokasi kerja.

Kini tibalah waktu istirahat bekerja.  Disela-sela istirahat Pratu Hendi(24) menyempatkan diri bercanda dengan anak-anak Desa sambil tertawa dan bersendau gurau memberikan nasehat yang baik untuk si anak supaya rajin belajar, agar menjadi pandai, ungkapnya.

"Hampir di setiap kesempatan istirahat bekerja, kami sempatkan untuk berkomunikasi dengan anak-anak, kami selalu berinteraksi dan memberikan masukan kepada mereka, agar kelak kemudian hari anak-anak ini menjadi generasi muda yang baik dan berguna untuk bangsa dan negara" tambahnya.

(Pendim 0714)

Post a Comment

Previous Post Next Post