Cat Hijau sebagai Kenangan Satgas TMMD

 



Kabupaten Semarang - Sebagai torehan kenangan bahwa Musholla Al Huda di Dusun Sari Mulyo Rt 04 Rw 05 Desa Ketapang  Kecamatan Susukan Kabupaten Semarang 

direhab oleh Tentara bersamaan dengan pelaksanaan TMMD Reguler ke-110 Kodim 0714/Salatiga, warga sepakat Musholla dicat warna hijau khas tentara.

 Ini sebagai kenangan kami warga ketapang bahwa TNI Kodim 0714/Salatiga telah menorehkan sejarah melakukan sejumlah pembangunan di desa kami, salah satunya merehab Musholla Al  Huda ini. Kami sepakat warna cat Musholla hijau khas Tentara, ungkap Martono (54) salah satu tokoh di lingkungan Musholla Al Huda. 

 Pihak Kodim Salatiga mengakomodasi keinginan warga, untuk itu menyetujui jika Musholla dicat warna hijau Tentara. ''Warna itu melambangkan hasil karya sinergitas TNI dengan warga,'' tandas Pasiter Kodim Salatiga Kapten Inf Sofiyan Amirudin,Rabu(24/03/201).

Dia berpesan, setelah jadi, Musholla yang merupakan tempat penting bagi masyarakat muslim itu bisa difungsikan secara maksimal untuk kegiatan ibadah, termasuk untuk ngaji anak-anak,Ujar Kapten Inf Sofiyan Amirodin.saat ditemui jurnalis pendim.

(Pendim 0714/Salatiga)

Post a Comment

Previous Post Next Post