Genting Warna Hijau Untuk Atap Musholla Al Huda


Kabupaten Semarang – Pekerjaan rehab Musholla Al huda 3 Dusun Sari mulyo Rt 04 rw 05 Desa ketapang  melalui Program TMMD reg 110 yang dilaksanakan oleh Kodim 0714/Salatiga sudah hampir selesai,untuk itu material Genteng sebagai penutup musholla  sudah didatangkan,Rabu (24/03/21).

Nampak Koptu Sulistiyono dan warga yang sedang menurunkan genteng yang akan dipakai sebagai atap yang akan dipasang di musholla Al Huda 3 ini.

Hal tersebut dilakukan pasalnya rehab atap musholla Al Huda 3 sudah memasuki tahap akhir atau penutupan atap juga untuk antisipasi apabila hujan turun sehingga bisa dimanfaatkan untuk berteduh sementara.

“Ini untuk persiapan apabila hujan turun pak,ujar Yatno(45) saat di tanya dilokasi pekerjaan musholla Al huda 3 yang dipersiapkan untuk dipasang nantinya,karena sebentar lagi untuk atap sudah memasuki tahap pemasangan Genteng,”jelasnya.

Lokasi rehab Musholla  memang tergolong cepat untuk pengerjaanya,karena selain banyak anggota satgas yang membantu,antusias warga  sendiri juga sangat banyak sehingga mempercepat semua pengerjaan rehab Musholla. 

Post a Comment

Previous Post Next Post