Mushola Menjadi Indah Warga Semangat Ibadah


Kabupaten Semarang - Progres pekerjaan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-110 Kodim 0714/Salatiga dalam pengerjaan sasaran fisik berupa merenovasi musholla Al Huda di Desa Ketapang semangat dan kerja keras serta gotong-royong antara TNI dan warga masyarakat selesai dengan cepat. 

Seperti diketahui program TMMD ke 110 Kodim 0714/Salatiga tahun anggaran 2021 adalah bentuk wujud pengabdian TNI kepada rakyat.tugas mulia yang di amanahkan dalam program TMMD bertujuan dalam percepatan pembangunan di wilayah pedesaan terutama di prioritaskan untuk pembangunan desa tertinggal. Salah satu warga Suparmin (55) Rt 04

Rw 06 dusun Karangasem  Desa Ketapang Kecamatan Susukan Kabupaten Semarang menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada TNI yang telah merehap dan perbaiki Mushola Al Huda di Desa Ketapang menjadi bagus dan menjadi motivasi untuk warga agar menjadi bersemangat dalam menjalankan ibadah. 

Alhamdulillah musholla Al Huda sekarang menjadi semakin bagus,kami sangat berterima kasih kepada TNI dan tim satgas atas kerja kerasnya, ini membuat kami dan warga jadi tambah semangat untuk beribadah, "tutur Bapak Parmin.

Post a Comment

Previous Post Next Post