Follow Us

header ads

Cegah Dehidrasi, Ketersediaan Air Minum Terus dipantau Satgas TMMD Bagian Logistik



Realitakini.com Kapuas,- TMMD Reguler Ke-110 Kodim 1011/KLK masih terus dikerjakan. Dukungan logistik seperti air minum di lokasi sasaran fisik pengecoran jalan oleh anggota Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-110 Kodim 1011/KLK, Desa Saka Lagun, Kecamatan Pulau Petak, Kebupaten Kapuas menjadi hal terpenting dalam pengerjaan tersebut.


Hal itu untuk menjaga stamina agar tetap sehat dan kuat dan juga meminimalisir terjadinya dehidrasi selama satgas melaksanakan kegiatan TMMD,  dengan harapan nantinya akan mampu untuk menciptakan kwalitas bangunan yang sesuai dengan apa yang diinginkan.


Terlihat satgas sambil bekerja secara bergantian meneguk air minum yang telah disediakan setiap hari oleh warga maupun satgas, Sabtu (27/3/2021). "Cuaca di lapangan sangat luar biasa panasnya, untuk itu air minum sangatlah penting dan utama bagi Satgas dan warga dalam menjalankan pekerjaan di lapangan,” Ujar Serda Satria.

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom