Danramil Pabelan, "Hari Minggu Anggota Satgas Tetap Kerjakan Sasaran Fisik"

 


Kabupaten Semarang - Hari Minggu biasanya,  oleh pekerja atau pegawai digunakan waktunya untuk keluarga berlibur ataup apapun setelah selama sepekan bekerja.

Namun lain halnya dengan yang dilakukan oleh para prajurit TNI Satgas TMMD Reguler ke -110 Kodim 0714/Salatiga tahun 2021, yang tengah menjalankan tugasnya di Dusun Sarimulyo Desa Ketapang Kecamatan Susukan, hari Minggu,  tetap seperti hari-hati biasanya, dimana para Prajurit TNI bersama warga desa tetap melaksanakan aktivitas di lokasi sasaran fisik TMMD.

Saat hari libur bukanlah menjadi penghambat ataupun penghalang bagi mereka untuk tetap bekerja di lokasi TMMD. Danramil Pabelan Lettu Czi taufik Selaku Perwira Pengawas di lapangan, mengatakan bahwa meskipun hari libur, para personil TNI bersama masyarakat tetap bekerja seperti biasa untuk menuntaskan pengerjaan sasaran fisik seperti pembangunan jalan pengecoran.

“Setiap prajurit harus siap dalam segala situasi dan kondisi, termasuk dalam penugasan TMMD ini. Kita harus senantiasa siap melaksanakan perintah sekalipun di hari libur.Hal ini dilakukan untuk percepatan pencapaian target TMMD khususnya sasaran kegiatan fisik,” tambahnya.

“Semua prajurit TNI sudah memahaminya, dan mereka akan tetap semangat dalam bekerja, terus bersinergi dengan semua masyarakat guna menyelesaikan sasaran fisik tepat waktu,” pungkasnya. (Pendim 0714/Salatiga).

Post a Comment

Previous Post Next Post