Follow Us

header ads

Berkat TMMD Jalan Halus Rejeki Mulus

 


Kabupaten Semarang - Pengecoran Jalan Program TMMD Reguler ke -110 Kodim 0714/ Salatiga tahun 2021 di Desa Ketapang Kecamatan Susukan KabupatennSemarang, terus berjalan seiring berjalannya waktu.

Serka Khoirul, anggota Satgas TMMD, di sela-sela kegiatan pengecoran jalan, mengatakan bahwa hasil yang sudah dicapai sampai dengan saat ini tidak semata-mata kerja keras anggota Satgas saja. Tapi ini semua adalah hasil kerja sama yang baik antara TNI-Rakyat saat pelaksanaan kegiatan fisik pembangunan jalan .

"Anggota Satgas TMMD Reguler ke-110 Kodim 0714/Salatiga bersama warga desa setemoat, saling bergotong-royong dalam melakukan pengecoran jalan, agar pengerjaannya cepat selesai, dan nanti pada hari yang sudah di tentukan bisa tercapai 100 persen," kata Serka Khoirul.

Pembangunan jalan ini, lanjut Serka Khoirul, ditargetkan harus selesai dalam satu bulan dan sebelum pelaksanaan Penutupan TMMD Reguler ke-110 Tahun 2021.

"Kami sebagai anggota Satgas TMMD juga berkomitmen bahwa untuk pekerjaan jalan dan juga sasaran yang lainnya akan dikerjakan dengan baik, sehingga hasilnya akan optimal dan dapat dimanfaatkan langsung oleh warga masyarakat di Desa Ketapang", pungkasnya. (Pendim 0714/Salatiga)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom